27.3 C
Banda Aceh
Sunday, October 10, 2021

Bapera Abdya Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Alue Dama

Aceh Barat Daya – DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) serahkan sejumlah bantuan kepada korban kebakaran di Desa Alue Dama Kecamatan Setia, Kabupaten setempat. Minggu (1/8).

Plt Ketua DPD Bapera Kabupaten Abdya, Kiki Albaihaqi, S.T., M.T, mengatakan bantuan tersebut bersumber dari pengurus DPD Bapera dan juga donasi dari masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini melalui program ‘Bapera Siap Tanggap’ kami menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako dan baju layak pakai. Bantuan ini hasil donasi dari masyarakat umum dan anggota Bapera”. Ungkap Kiki.

“Kami berharap dengan bantuan ini sedikit tidaknya dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Kami juga mengucapkan terimakasih banyak bagi para derma yang sudah ikut berpatisipasi”. Tutupnya.

Diketahui, sebanyak 5 rumah warga di Desa Alue Dama Kecamatan Setia Kabupaten Aceh Barat Daya, hangus terbakar pada Kamis (29/7) lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
info terkait

Anggota DPD RI Asal Aceh : Peserta Tes CPNS dan Tenaga Honorer Jangan Terpengaruh Calo

BANDA ACEH | ACEH INFO - Senator DPD RI asal Aceh, HM Fadhil Rahmi Lc MA, atau akrab disapa Syech Fadhil meminta para peserta...
info terkini
info populer