27.1 C
Banda Aceh
Sunday, October 10, 2021

Di Bener Meriah, Kapolda Aceh Semangati Petugas Pos PPKM

Redelong – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil ikut terlibat langsung dalam patroli berskala besar yang dilaksanakan secara serentak untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, Kapolda Aceh juga ikut memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kampung Blang Rakal Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (24/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Aceh berpesan kepada masyarakat penerima bansos agar tetap bersabar ditengah situasi Covid-19. Serta tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan berdoa agar wabah ini cepat berlalu.

“Kita harus lebih banyak bersabar, selalu patuhi protokol Kesehatan dan mari kita berdoa agar wabah ini cepat berlalu,”Kata Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada, M.Phil.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SI.K dalam siaran tertulisnya mengatakan, dalam kesempatan tersebut Kapolda Aceh juga meninjau pos penyekatan yang terletak di Kampung Blang Rakal, kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah. Kapolda Aceh menyempatkan untuk memberikan semangat kepada petugas pos PPKM dan memberikan bingkisan kepada para petugas.

“Pak Kapolda tadi ikut meninjau pos penyekatan, beliau juga menyemangati petugas pos PPKM dan juga memberikan bingkisan kepada petugas,”ujar Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SI.K.

Kemudian Lanjut Kapolres, Kapolda Aceh berpesan kepada petugas untuk tetap semangat dalam bertugas. Dan saat bertugas ditengah pandemi agar dapat menjadi ikhtiar untuk mendapat pahala dari Allah SWT.

“Tetap semangat dalam bertugas mudah mudahan apa yang kita lakukan mendapat pahala ibadah dari Allah SWT dan semoga Covid-19 segera berakhir”sebut Kapolres Menirukan Pesan Kapolda Aceh.

Hadir mendampingi Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada dalam patroli berskala besar ini, Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SI.K, Ketua PP Bener Meriah M. Amin Besera PJU Polres Bener Meriah. Kemudian, hadir ketua lascar merah putih Bener Meriah Agustian Hagie Siregar dan Senkom Kabupaten Bener Meriah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
info terkait

Anggota DPD RI Asal Aceh : Peserta Tes CPNS dan Tenaga Honorer Jangan Terpengaruh Calo

BANDA ACEH | ACEH INFO - Senator DPD RI asal Aceh, HM Fadhil Rahmi Lc MA, atau akrab disapa Syech Fadhil meminta para peserta...
info terkini
info populer