27.1 C
Banda Aceh
Sunday, October 10, 2021

Dinkes Langsa Targetkan Vaksin 19.862 Anak

Langsa – Pemerintah Kota Langsa melalui Dinas Kesehatan Kota setempat akan memulai program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 12 hingga 17 tahun. Sebanyak 19.862 anak di Langsa masuk dalam target vaksinasi tahap 3 oleh Kemenkes RI.

Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit P2P Dinkes Langsa mengatakan, pihaknya belum dapat memastkan jadwal dan lokasi pelaksanaan vaksin khusus terhadap anak. Namun, sejumlah orang tua telah membawa anaknya ke fasilitas Kesehatan untuk divaksin.

“Kami belum dapat memastikan, dimana lokasi dan jadwal vaksin untuk anak, namun beberapa orang tua sudah membawa anaknya untuk divaksin di fasilitas Kesehatan,”tutur Bambang Irawan, Kabid P2P Dinkes Langsa kepada Mediasatu.id, Sabtu (24/7).

Kemudian Kata Bambang, dirinya menghimbau agar para orang tua dapat mendukung program vaksinasi nasional khusus anak usia 12 sampai 17 tahun. Kepada orang tua yang ingin memvaksin anaknya, bisa mendatangi puskesmas maupun vasilitas Kesehatan. Syarat nya hanya dengan membawa Kartu Identitas Anak (KIA) , Kartu Pelajar dan Kartu Keluarga.

“Silahkan bawa anak-anak untuk divaksin di fasilitas Kesehatan, syaratnya cukup KIA, atau Kartu Pelajar dan KK,”sebutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
info terkait

Anggota DPD RI Asal Aceh : Peserta Tes CPNS dan Tenaga Honorer Jangan Terpengaruh Calo

BANDA ACEH | ACEH INFO - Senator DPD RI asal Aceh, HM Fadhil Rahmi Lc MA, atau akrab disapa Syech Fadhil meminta para peserta...
info terkini
info populer