27.1 C
Banda Aceh
Sunday, October 10, 2021

Diperiksa Polisi Terkait Kerumunan Ditengah PPKM, Selebgram Herlin Kenza Irit Bicara

Lhokseumawe – Penyidik Satuan Reskrim Polres Lhokseumawe melakukan pemeriksaan terhadap selebgram asal Aceh Tengah Herlin Kenza, Kamis (22/7). Pemeriksaan dilakukan terkait kasus kerumunan saat dia hadir untuk melakukan promosi di toko grosir pakaian di kawasan pasar inpres Kota Lhokseumawe.

Selebgram yang terkenal lewat gaya nyentrik dengan pengawalan bodyguard ini memenuhi panggilan polisi sekitar pukul 11.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB. Herlin Kenza dicecar sekitar tiga puluh pertanyaan oleh pihak Kepolisian terkait kerumunan ditengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Usai pemeriksaan, perempuan asal Aceh Tengah ini tidak memberi banyak tanggapan kepada sejumlah wartawan yang telah menunggunya. Pertanyaan dari wartawan terkait pemeriksaan dirinya hanya dijawab singkat.

“Proses pemeriksaan lancar”Ujarnya singkat, seraya langsung masuk ke dalam mobil yang telah menunggunya di lokasi parkir Polres Setempat.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Yoga Panji Prasetya menuturkan, pihaknya hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengumpulkan sejumlah alat bukti.

“kita masih melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi dan juga penyidik sedang mengumpulkan barang bukti,”Kata AKP Yoga.

Kemudian, Lanjut Kasat, tidak tertutup kemungkinan akan ada yang ditetapkan sebagai tersangka dan akan diumumkan pada pekan depan. Para tersangka nantinya akan dikenakan UU Nomor 6 tahun 2018 tentang kekarantinaan Kesehatan.

“mungkin akan ada tersangka, jika terbukti mereka akan dikenakan UU Kekarantinaan Kesehatan,”sebutnya.

Seperti diketahui, dalam sejumlah video viral yang beredar di media sosial, kedatangan Herlin Kenza ke toko grosir di kawasan pasar inpres Kota Lhokseumawe telah menimbulkan kerumunan ditengah pemberlakukan PPKM oleh Pemerintah Kota Setempat untuk memutus penyebaran virus corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
info terkait

Anggota DPD RI Asal Aceh : Peserta Tes CPNS dan Tenaga Honorer Jangan Terpengaruh Calo

BANDA ACEH | ACEH INFO - Senator DPD RI asal Aceh, HM Fadhil Rahmi Lc MA, atau akrab disapa Syech Fadhil meminta para peserta...
info terkini
info populer