29.7 C
Banda Aceh
Sunday, October 10, 2021

Gubernur Nova Tinjau Lokasi MTQ di Bener Meriah

REDELONG – Gubernur Aceh Nova Iriansyah meninjau persiapan lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXV tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Bener Meriah, Sabtu 14 Agustus 2021 pagi.

Peninjauan dilakukan Gubernur bersama Plt. Bupati Bener Meriah Dailami, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh Mawardi, Kadis PU Bener Meriah Erwin, Anggota DPRK Bener Meriah, serta sejumlah pejabat Pemkab Bener Meriah.

Di lokasi tersebut Gubernur menyampaikan harapannya agar persiapan lokasi MTQ dikerjakan sesuai tenggat waktu yang diberikan.
Kepada Plt. Bupati Bener Meriah, Gubernur juga meminta agar dilakukan pengawasan hingga tidak ada kendala dalam persiapan lokasi tersebut. “Pokoknya diselesaikan tepat waktu, ya. Tolong diawasai, Pak Bupati,” ujar Gubernur.

Selain itu, Gubernur juga berbincang dengan perwakilan pihak kontraktor dan meminta mereka memastikan seluruh pekerjaan diselesaikan sesuai kontrak.

Kunjungan Gubernur Aceh ke lokasi pelaksanaan MTQ itu dilakukan di sela kunjungan kerja dalam rangka mengikuti dialog dengan Presiden Joko Widodo yang digelar secara virtual. Dalam kegiatan itu Presiden akan berdialog dengan para Gubernur Se–Indonesia dalam kegiatan Penglepasan Ekspor Komoditas Pertanian dari 17 Pintu Keluar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
info terkait

Papua Tekuk Sumut, Aceh Runner Up dan Lolos ke Semifinal

PAPUA I ACEH INFO - Tim sepakbola tuan rumah Papua tekuk Sumatera Utara (Sumut) 2-0, dalam laga babak enam besar Pekan Olahraga Nasional (PON)...
info terkini
info populer