27.3 C
Banda Aceh
Sunday, October 10, 2021

Kebakaran di Lamreung Aceh Besar Hanguskan Dua Unit Ruko

Aceh Besar – Dua Unit ruko di Komplek Damai Lestari, Gampong Lamreung, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, mengalami musibah kebakaran pada Senin, 2 Agustus 2021.

Akibat peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.20 WIB itu, kedua ruko permanen milik Anwar (54) mengalami rusak parah. Didalam Ruko tersebut dihuni oleh 10 jiwa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun mediasatu.id, ruko tersebut dijadikan tempat tinggal sekaligus tempat usaha jualan lontong milik Anwar.

“Angin kencang membuat api cepat membesar,” sebut warga dilokasi.

Petugas Damkar BPBD Aceh Besar langsung menuju lokasi kejadian setelah mendapat panggilan telepon dari warga melalui sambungan telepon darurat.

Upaya pemadaman berhasil dilakukan sekitar pukul 10.31 WIB dan api berhasil dicegah agar tidak meluas ke bagian rumah yang berdekatan dengan sumber kebakaran.

Informasinya, kebakaran disebabkan oleh korsleting arus listrik dan saat ini sedang dalam penanganan pihak berwajib. Kerugian belum dapat ditaksir, namun tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
info terkait

Anggota DPD RI Asal Aceh : Peserta Tes CPNS dan Tenaga Honorer Jangan Terpengaruh Calo

BANDA ACEH | ACEH INFO - Senator DPD RI asal Aceh, HM Fadhil Rahmi Lc MA, atau akrab disapa Syech Fadhil meminta para peserta...
info terkini
info populer