27.3 C
Banda Aceh
Sunday, October 10, 2021

Ketua Komisi V DPRA Minta Pemerintah Aceh Monitor Stok Vaksin

Banda Aceh – Ketua Komisi V DPRA M. Rizal Falevi Kirani memberi warning kepada Pemerintah Aceh setelah sempat terjadi kekosongan vaksin di Aceh.

Kekosongan vaksin terjadi di beberapa Kabupaten dan Kota di Aceh. Padahal animo masyarakat untuk divaksin sedang tinggi-tingginya.

Kepada mediasatu.id Falevi Kirani mengatakan, dari awal dirinya sebagai Ketua Komisi V sudah menyampaikan kepada Dinas Kesehatan Aceh agar selalu memonitor dan memastikan ketersediaan vaksin untuk Aceh.

“Sedari awal saat penerimaan vaksin sudah kita sampaikan kepada Pemerintah dalam hal ini Dinas Kesehatan Aceh. Untuk memastikan ke Pusat atas ketersediaan vaksin untuk Aceh,”ujar Politisi dari Partai PNA ini.

Seperti diketahui, Aceh telah menerima kiriman 38.300 dosis vaksin sinovac pada Jumat 30 Juli 2021. Kedatangan vaksin tersebut sekaligus menjawab keluhan sejumlah kabupaten kota yang kehabisan stok vaksin Covid-19 dalam beberapa hari terakhir.

Lebih lanjut Falevi Kirani meminta kepada Pemerintah Aceh agar hal serupa (kekosongan vaksin) tidak terulang kembali.

“Saya ingatkan, agar Pemerintah selalu memantau stok vaksin di Aceh, agar kejadian kekosongan stok vaksin tidak terulang lagi,”pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
info terkait

Anggota DPD RI Asal Aceh : Peserta Tes CPNS dan Tenaga Honorer Jangan Terpengaruh Calo

BANDA ACEH | ACEH INFO - Senator DPD RI asal Aceh, HM Fadhil Rahmi Lc MA, atau akrab disapa Syech Fadhil meminta para peserta...
info terkini
info populer