30.5 C
Banda Aceh
Sunday, October 10, 2021

Lomba Foto HUT Bireuen ke-22

Yuk Ikut Lomba Foto HUT Bireuen ke-22
Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bireuen ke-22, Pemerintah Kabupaten Bireuen bekerja sama dengan Komunitas Fotografer Bireuen (KFB) mengadakan lomba foto untuk umum.
Tema foto “ Berkarya dan Bekerja di Masa Pandemi”. Lomba ini berlangsung mulai, Rabu 29 September sampai 8 Oktober Jumat 2021.
Ketentuan umum lomba foto ini :
Terbuka untuk umum, tidak dipungut biaya, karya foto yang dikirim adalah hasil karya sendiri, menggunakan kamera digital (DSLR, mirroles, poket/ kamera saku) lokasi foto wilayah Bireuen. Karya foto yang diikut sertakan diambil sejak 1 Januari 2021 sampai 8 Oktober 2021.
Setiap peserta dibolehkan mengirim maksimal 3 buah karya foto. Olah digital diperbolehkan sebatas perbaikan kualitas foto tanpa merubah keaslian objek (Sharpening, cropping dan saturasi warna)
Tidak boleh mengirim foto berupa kombinasi dari satu foto atau menghilangkan/mengubah elemen-elemen dalam satu foto. Setiap foto dilengkapi identitas diri peserta seperti : nama fotografer, judul foto, teks foto. Hak cipta tetap melekat pada fotogarfer.
Foto yang dikirim ke panitia tidak dikembalikan dan menjadi koleksi penyelenggara lomba (Pemerintah Kabupaten Bireuen, Bagian Kesra).
Tata Cara Pengiriman Karya Foto
Karya foto yang dikirim diperkecil (resize) dengan ukuran sisi panjang 3000 pixel, disimpan dalam JPG, resolusi 300 dpi dan di kirim ke pantia melalui email dengan alamat [email protected]
Penamaan file foto harus mencantumkan (Judul foto-lokasi foto-nama fotografer-No. HP) Contoh : Pedagang Masker dan Buah-Kota Bireuen-Rahmad-08136066xxxx. Kepada para pemenang panitia juga meminta file asli. Panitia juga berhak mendiskualifikasi peserta apabila dianggap melakukan kecurangan.
Dengan mengirim karya foto berarti peserta telah dianggap menyetujui semua persyaratan yang telah ditetapkan panitia.
Ketua pelaksana lomba foto itu, Zulhelmi A Gani menjelaskan, batas akhir pengiriman pada 8 Oktober 2021 pukul 24.00 WIB. Pengumuman pemenang pada 11 Oktober 2021.
Hadiah

Panitia akan memilih tiga foto terbaik

foto terbaik pertama mendapatkan uang pembinaan Rp 1 juta, fototerbaik dua Rp 700 ribu dan foto terbaik tiga Rp 500 ribu.

Keputusan panitia tidak dapat diganggu-gugat.

1 KOMENTAR

  1. “Sambil terus berupaya yang tanpa lelah, kita juga harus bersabar dalam menangani wabah. Semua yang Tuhan turunkan punya tujuan. Ketika itu sudah terpenuhi, semua akan kembali seperti sedia kala.”
    #susahmudik
    #jagajarak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
info terkait

Panwaslih Aceh Jalin Kerjasama dengan Umuslim, Ajak Mahasiswa Awasi Pemilu

BIREUEN I ACEH INFO - Panitia pengawas pemilihan (Panwaslih) Aceh menjalin kerjasama dengan Universitas Almuslim (Umuslim), Peusangan, Kabupaten Bireuen. Kerjasama tentang pengawasan pemilu itu ditandai...
info terkini
info populer