27.3 C
Banda Aceh
Sunday, October 10, 2021

Mencicipi Nikmatnya Kuliner “Bakso Dora” di Cot Matahe Aceh Utara

Aceh Utara – Bakso merupakan makanan familiar dilidah pecinta kuliner. Makanan berbentuk bola dan mempunyai bahan dasar gabungan daging sapi giling dan kuah kaldu ini, betul-betul dicintai masyarakat Indonesia.

Jika anda bepergian ke Aceh Utara dan ingin merasakan nikmatnya bakso. Tidak ada salahnya jika anda mengunjungi “Bakso Dora” yang berada di Cot Matahe, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara.

Yaa, bakso disini terkenal akan kelezatannya. Selain rasa baksonya yang khas, Bakso Dora memiliki kuah dengan rasa yang sangat khas, lezat dan tentunya berbeda dengan rasa kuah bakso yang mungkin pernah anda rasakan di warung-warung bakso lainnya.

Bakso Dora Cot Matahe Dibanderol Dengan Harga Rp. 10.000

Redaksi mediasatu.id berkesempatan mencoba sendiri rasa bakso disini. Dan memang rasanya benar-benar nikmat. Anda bebas memesan sesuai selera.

Untuk satu mangkok mie bakso ayam di “Bakso Dora”, anda hanya perlu merogoh kocek Rp. 10.000 rupiah saja. Bermacam minuman juga tersedia disini.

Bagi anda yang berkunjung bersama keluarga, disini juga tersedia menu nasi ayam geprek yang juga sangat endess.. dan harganya pun juga dibanderol Rp. 10.000 rupiah. Ehmmm.. sangat merakyat bukan.

Sukma salah seorang pengunjung mengatakan, dia datang bersama keluarganya, dan sudah sering menikmati bakso di Bakso Dora ini.

“Iya bang, rasanya nikmat , terus tempatnya juga adem, enaklah disini tempatnya nyaman, harganya juga murah, kalau kita mau makan nasi juga ada nasi ayam geprek disini,”kata Sukma kepada mediasatu.id, Rabu (21/7).

Menu Spesial Bakso Dora, Bakso Gatok.

Selain mie bakso ayam, di Bakso Dora juga menyediakan Mie Bakso Gatok. Anda dapat menyeruput nikmatnya sumsum dari tulang-tulang sapi, dan rasanya nikmat sekali.

Owner “Bakso Dora” Mawar menuturkan, usaha bakso miliknya merupakan usaha turun temurun dari orang tuanya yang ia lanjutkan.

“Dulunya mamak yang jualan disini, sekarang saya yang lanjutkan jualan bersama suami, kami yang kelola,”kata mawar didampingi suaminya.

Kemudian lanjutnya, biasanya setiap hari ramai pengunjung. Tapi kondisi pandemi seperti sekarang pengunjung agak berkurang.

“Biasanya setiap hari ramai pengunjung, mungkin lagi covid sekarang, semua serba sulit, tapi kita tetap jualan untuk menghidupi keluarga,”ujarnya.

Jadi, buat sahabat mediasatu.id semuanya. Jika punya kesempatan ke Aceh Utara, jangan lupa googling lokasi Bakso Dora berada. Kalian pasti tidak akan menyesal, harga merakyat dan rasanya nikmat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
info terkait

Anggota DPD RI Asal Aceh : Peserta Tes CPNS dan Tenaga Honorer Jangan Terpengaruh Calo

BANDA ACEH | ACEH INFO - Senator DPD RI asal Aceh, HM Fadhil Rahmi Lc MA, atau akrab disapa Syech Fadhil meminta para peserta...
info terkini
info populer