27.3 C
Banda Aceh
Tuesday, October 12, 2021

PT IRJ Pasang 600 Lampu PJU-TS di Aceh Besar

ACEH BESAR I ACEH INFO – Sebagai tindak lanjut dari komitmen dan pertemuan antara PT Imza Rizky Jaya Group dengan Pemkab Aceh Besar beberapa hari lalu, tahap awal ini PT IRJ akan memasang sebanyak 600 lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) di Kabupaten Aceh Besar.

Hal itu disampaikan Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, melalui General Manager PT IRJ Group, Dr. Drs. Sayid Fadhil, SH,M.Hum, usai menggelar pertemuan dengan Bupati Aceh Besar Ir.Mawardi Ali, di Aceh Besar, Selasa (12/10/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, diwakili oleh Dr. Drs. Sayid Fadhil, SH,M.Hum selaku General Manager PT IRJ Group.

Pertemuan antara PT IRJ dan Pemkab Aceh Besar, membahas tentang pemasangan ratusan unit PJUTS di Kabupaten Aceh Besar. “Kami beraudiensi dengan Bupati Aceh Besar, pak Mawardi Ali dan beberapa pejabat terkait lainnya, untuk lokasi pemasangan lampu PJU-TS,” kata Sayid Fadhil.

Disebutkan Sayid Fadhil, tahap awal ini pihaknya akan memasang 600 unit lampu PJU-TS di sejumlah wilayah dalam Kabupaten Aceh Besar. Terutama di daerah yang belum teraliri arus listrik.

“Pemasangan lampu PJU-TS ini sebagai tindak lanjut dan bentuk komitmen kami PT IRJ Group dari hasil pertemuan di Sabang beberapa waktu lalu, hari ini kita membahas lokasi-lokasi yang akan kita pasang lampu PJU-TS itu,” terang Sayid Fadhil.

Atas kepedulian PT IRJ Group, Pemkab Aceh Besar sangat berterima kasih kepada Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM dan timnya yang telah memilih Kabupaten Besar sebagai salah satu proyek pemasangan lampu PJU-TS gratis bagian dari program Indonesia Terang yang digagas oleh Hj Rizayati di seluruh pelosok negeri.

“Harapan kami dengan program Indonesia Terang ini, ke depan tidak ada lagi daerah-daerah di Indonesia yang gelap, sehingga perekonomian masyarakat akan meningkat, lampu-lampu PJU-TS yang sudah dipasang di seluruh Indonesia, agar dapat dijaga dan dirawat dengan baik,” harap Hj Rizayati, pengusaha muda asal Aceh yang juga Presiden Partai Indonesia Terang.

PENULIS : FERIZAL HASAN (ACEH BESAR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
info terkait

PT IRJ Pasang 600 Lampu PJU-TS di Aceh Besar

ACEH BESAR I ACEH INFO - Sebagai tindak lanjut dari komitmen dan pertemuan antara PT Imza Rizky Jaya Group dengan Pemkab Aceh Besar beberapa...
info terkini
info populer