26.5 C
Banda Aceh
Sunday, October 10, 2021

Rela Potong Gaji, Messi Akan Teken Kontrak Baru 5 Tahun di Barcelona

Barcelona – Bintang Argentina Lionel Messi akan memperpanjang masa tinggalnya di Barcelona dengan menandatangani kontrak baru lima tahun ke depan. Untuk itu, Messi akan menerima pemotongan gaji.

Messi, pencetak gol dan penampilan terbanyak sepanjang masa Barcelona, secara teknis mengakhiri 21 tahun hubungannya dengan klub bulan lalu.

Sejak Joan Laporta mengambil alih sebagai presiden Barca, klub telah berusaha untuk mengurangi tagihan upah mereka untuk menjaga Messi dan tetap dalam aturan kontrol keuangan yang ketat La Liga.

Ketua La Liga Javier Tebas mengatakan pekan lalu bahwa Barcelona, ​​yang memiliki total utang lebih dari 1 miliar euro ($ 1,18 miliar), tidak akan diberikan keringanan hukuman.

Kontrak terakhir Messi, yang ditandatangani pada 2017, adalah yang paling menguntungkan di dunia olahraga menurut laporan Januari di surat kabar El Mundo.

Klub telah mencoba untuk membangun kembali skuad dengan Junior Firpo, Jean-Clair Todibo dan Carles Alena dijual untuk memberi jalan bagi penandatanganan gratis Sergio Aguero, Memphis Depay dan Eric Garcia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
info terkait

Anggota DPD RI Asal Aceh : Peserta Tes CPNS dan Tenaga Honorer Jangan Terpengaruh Calo

BANDA ACEH | ACEH INFO - Senator DPD RI asal Aceh, HM Fadhil Rahmi Lc MA, atau akrab disapa Syech Fadhil meminta para peserta...
info terkini
info populer