29.7 C
Banda Aceh
Sunday, October 10, 2021

Tgk Samsul Bahri Ketua DPC PKB Aceh Utara

ACEH UTARA l ACEH INFO – Tgk Samsul Bahri SHI MSos, terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Aceh Utara, Periode 2021 – 2026.

Sedangkan Sekretaris DPC PKB Aceh Utara dipilih Agus Adhhar ST, serta Bendahara H Muhammad Wali. Selain itu juga dipilih Ketua Syura, Tgk Abdullah MSos.I dan Sekretaris Syura Tgk H Sulaiman.

Tgk Samsul Bahri SHI MSos, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Se-Aceh, yang berlangsung sesuai protokol kesehatan (Protkes), di Rumah Aspirasi HRD, Desa Geulanggang Baroe, Kota Juang, Bireuen, Sabtu (14/8/2021).

Muscab DPC PKB Se-Aceh ini, secara resmi dibuka oleh Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, melalui visual. Sekaligus ikut meluangkan waktunya untuk memberikan kata sambutan. Muscab ini diikuti oleh 20 Kabupaten/kota di Provinsi Aceh.

Muscab DPD PKB Se-Aceh tersebut juga turut dihadiri Ketua DPD PKB Aceh yang juga anggota DPR RI, H Irmawan SSos MM, serta H Ruslan M Daud (HRD), Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PKB dan Ulama Kharismatik Aceh yang juga Ketua Muntasyar, Tgk H Nurruzahri atau lebih dikenal Waled Nu Samalanga.

Ketua DPD PKB Aceh, H Irmawan SSos dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Abdul Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum DPP PKB yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan kata sambutan dan sekaligus membuka acara Muscab secara serentak di 20 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh.

Ini adalah merupakan penghormatan yang luar biasa kepada pengurus PKB yang ada di Aceh. “Kami yakin ini adalah merupakan awal yang baik untuk kebangkitan PKB di masa yang akan datang,” ujar Irmawan.

Dalam kesempatan tersebut, Irmawan juga melaporkan kepada Ketum Muhaimin Iskandar, di Provinsi Aceh memiliki 23 DPC, yang melaksanakan Muscab pada saat ini sebanyak 20 DPC tidak termasuk DPC Kotamadya Banda Aceh, Kabupaten Aceh Timur, dan Kabupaten Pidie, dikarenakan ketiga DPC ini SKnya baru berakhir pada tahun 2022 yang akan datang.

“Dengan terbentuknya kepengurusan yang lebih baik dan solid tentu akan memudahkan kita dalam melaksanakan kerja politik untuk 2024 yang akan datang. Untuk kepentingan Pileg dan Pilpres,” terang Irmawan.

Tambah Irmawan, kemudian dengan kehadiran H Ruslan M Daud (HRD), sangat positif terhadap kemajuan PKB di Provinsi Aceh ini.

PENULIS : FERIZAL HASAN (ACEH UTARA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
info terkait

Papua Tekuk Sumut, Aceh Runner Up dan Lolos ke Semifinal

PAPUA I ACEH INFO - Tim sepakbola tuan rumah Papua tekuk Sumatera Utara (Sumut) 2-0, dalam laga babak enam besar Pekan Olahraga Nasional (PON)...
info terkini
info populer