30.5 C
Banda Aceh
Sunday, October 10, 2021

TRK: Partai Golkar di Tangan Nurlif Dinilai Sukses Lakukan Konsolidasi

BANDA ACEH | ACEH INFO – Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD partai Golkar Aceh Teuku Raja Keumangan menilai kepemimpinan Teuku Muhammad Nurlif selaku ketua DPD I Golkar Aceh telah cukup sukses melakukan konsolidasi dengan menjalankan berbagai program agenda untuk membesarkan partai sesuai arahan DPP Golkar.

Kinerja ketua DPD Nurlif hingga saat ini diapresiasi oleh berbagai pihak baik dari luar maupun dalam kepengurusan karena telah bergerak cepat melakukan pembentukan kepengurusan di tingkat DPD II Partai Golkar se Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh. Agenda konsolidasi ini penting untuk menyukseskan kaderisasi dan keanggotaan untuk bekerja maksimal dalam pemenangan Partai Golkar menghadapi pemilu di 2024, Pileg, Pilpres, dan Pilkada,” ucap Teuku Raja Keumangan.

Saat dihubungi media kabarandalan.com terkait posisinya sebagai Wakil Ketua Bidang Bapilu Partai Golkar Aceh, Teuku Raja Keumangan mengatakan telah dengan SIGAP selama ini turut berpartisipasi aktif Bersama ketua Nurlif untuk menyukseskan setiap gerakan dan langkah kerja politik Partai Golkar Aceh untuk meraih kemenangan di pemilu 2024 mendatang.

Dalam keterangannya, ditambahkan TRK bahwa dirinya Bersama kepengurusan di 23 kabupaten/kota menjadi saksi atas kesuksesan ketua Nurlif dalam mengkonsolidasi partai.

Di katakan TRK:
“Nurlif telah bekerja secara cerdas dan tuntas membentuk struktur kepengurusan partai Golkar Aceh hingga ke tingkat Kab/Kota, Kecamatan serta ke desa-desa dengan penyelesaian KTA (Kartu Tanda Anggota). Golkar kita telah melakukan terobosasan inovasi mensosialisasi agenda besar partai dengan selalu hadir membantu rakyat sesuai doktrin karya dan kekaryaan”.

Oleh karena itu, TRK menghimbau kepada segenap kader dan kepengurusan Partai Golkar Aceh harus menjaga soliditas Partai Golkar untuk kerja pemenangan dengan tetap menjaga dinamika partai sehingga tidak ada gejolak internal yang menggangu konsolidasi partai Golkar,” tutup Teuku Raja Keumangan. Selasa (23/9).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
info terkait

Ustadz Nazar : 11-14 Oktober UAS Kembali Berdakwah di Aceh

BANDA ACEH | ACEH INFO - Koordinator Ustadz Abdul Somad (UAS) untuk Aceh, Ustadz Nazaruddin Yahya Lc, membenarkan jika dai kondang tadi bakal berkunjung...
info terkini
info populer