27.3 C
Banda Aceh
Sunday, October 10, 2021

Wakil Ketua III DPRA Safaruddin Ajak Masyarakat Aceh Ikut Vaksinasi

Banda Aceh – Wakil Ketua III DPR Aceh Safaruddin S.Sos., M.SP mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk ikut dalam program vaksinasi. Hal ini sebagai upaya untuk membentuk kekebalan tubuh.

Vaksinasi kata Safaruddin, adalah ikhtiar untuk memutus penyebaran covid-19. Kemudian dalam aktivitas sehari-hari harus menerapkan protokol kesehatan.

“Vaksin merupakan Ikhtiar dan usaha kita untuk memutus mata rantai penularan covid-19 di Indonesia dan khususnya di Aceh,” kata Safaruddin, di Sekretariat DPR Aceh, Selasa, 3 Agustus 2021.

Petugas Vaksinator Klinik Asy Syifa Sekretariat DPRA Memeriksa Wakil Ketua DPRA Safaruddin S.Sos MSP Sebelum Penyuntikan Vaksin. (Foto : Ist)

Kepada masyarakat Aceh, tambah Safaruddin, mari kita berpartisipasi dalam program vaksinasi. Jaga diri dan keluarga serta lingkungan sekitar, jika nantinya semua penduduk di suatu wilayah sudah tervaksin maka kita bisa berharap aktivitas masyarakat dapat normal kembali.

“Jika nantinya kita sudah tervaksin, maka Insya Allah dengan izin yang di atas kita dapat beraktivitas normal kembali seperti dahulu,”kata Safaruddin usai menerima suntikan vaksin dosis pertama di Klinik Asy Syifa Sekretariat DPR Aceh.

Safaruddin melihat animo masyarakat Aceh untuk divaksin sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya antrian di posko vaksinasi oleh Pemerintah Aceh, Gerai Vaksin Polri dan sejumlah posko vaksin lainnya.

“Ini patut kita apresiasi, masyarakat kita sangat antusias untuk divaksin. Mudah-mudahan kita berdoa semoga akan cepat terbentuk Herd Immunity. Dan kita dapat segera terbebas dari pandemic covid-19 ini,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
info terkait

Anggota DPD RI Asal Aceh : Peserta Tes CPNS dan Tenaga Honorer Jangan Terpengaruh Calo

BANDA ACEH | ACEH INFO - Senator DPD RI asal Aceh, HM Fadhil Rahmi Lc MA, atau akrab disapa Syech Fadhil meminta para peserta...
info terkini
info populer